Kamis, 08 Mei 2014

Manipulasi facebook

  Ada beberapa trick untuk mengetahui...??salah satunya,langkah di bawah ini.   1)Mengumpulkan beberapa informasi penting tentang target Anda seperti / nya id nya email atau nomor ponsel, atau facebook id yang ia / dia gunakan untuk Log in Anda dapat dengan mudah mendapatkan mereka dengan memeriksa / profilnya.
2) Sekarang, buka https://www.facebook.com dari browser Anda. Jika setiap account dibuka di browser Anda, maka cukup klik Tombol Log off. Sekarang, Anda akan menemukan Facebook Masuk halaman. Di sini, klik pada pilihan "Lupa Password Anda.
3) Anda akan diarahkan ke halaman baru yang meminta untuk memasukkan detail akun yang Anda ingin memulihkan. Email masukan id / nomor ponsel / facebook id target Anda yang dikumpulkan pada Langkah 1 dan melanjutkan ke berikutnya
4) Pada jendela yang baru dibuka, account target Anda akan ditampilkan sekarang. Dan, itu juga akan memberikan beberapa opsi pemulihan. Tapi, Anda perlu untuk mengklik pada pilihan "Tidak lagi memiliki akses tersebut?
5) Sekarang, Anda akan diminta untuk memasukkan id email baru atau nomor telepon untuk memulihkan account. Saya sarankan Anda untuk memasukkan id email baru dan tidak terpakai. Setelah itu dilanjutkan ke depan.
6) Di halaman dibuka, pertanyaan keamanan akan diminta untuk Anda. Saya sarankan Anda untuk mencatat pertanyaan pada halaman. Jika Anda sudah tahu jawaban dari pertanyaan keamanan maka Anda telah melakukannya. Tapi jika Anda tidak tahu jawabannya maka pekerjaan kami (Social Engineering) dimulai di sini.
Sekarang, kita akan menggunakan Social Engineering untuk mendapatkan jawaban dari pertanyaan keamanan dari target kami. Misalkan, pertanyaan keamanan "Apa nama terakhir dari guru sekolah dasar Anda?" maka saya akan menunjukkan cara untuk memanipulasi target dan mendapatkan jawaban."
 
 Conversation between Target and You-

You- Hello buddy, how are you?

Target- Fine and whats about you?

You- I too am good. So, whats going on there?

Target- Nothing much, just spending time on Facebook and Internet.

You- Yah, I too. Hey, don't you think our childhood days were awesome?

Target- Yup. Those days were amazing. I really miss them.

You- And, what about your school days? I mean all the fun with mates, prank with friends and also scolding by teachers!!!

Target- Yes, I too had enjoyed it a lot and I had been also scolded by teachers.

You- So, what do you feel about all those primary school teachers?

Target- Ah! They were almost good. I can remember some of them- Sir and Miss. They were nice. They even did not beat me when I had not completed my home work!

You- Now, if you don't mind, Could I know the name of those kind-hearted teachers.

Target- Sure, Why not- Pak Bejo,Pak Suharto, Pak Habibi,Pak SBY,Pak Raden,Bu Paejah,Bu Suliyem,Mas Arang,are some of them.

You- O.K. I too had some great teachers. But, now I have some urgent work. So, I need to go. Bye.

Target- Bye

Dan,lihat. Anda dimanipulasi target dan mendapat informasi yang diperlukan. Sekarang, menggunakan salah satu nama yang diperoleh sebagai jawaban dari pertanyaan keamanan. Kemungkinannya adalah bahwa jawaban Anda akan diterima. Dan Anda akan mendapatkan akses ke account target.
Lihat, betapa mudahnya! Anda benar-benar tidak perlu apa-apa kecuali Brain, Keterampilan dan Luck untuk melakukan serangan Social Engineering. Dan Percayalah, saya telah meng-hack target dengan menggunakan metode yang sama yang saya jelaskan di atas.
Thats all. Saya harap Anda menikmati artikel saya. Saran, Masukan dan Kritik juga sering diundang.
Terima kasih!



0 komentar: